Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare

Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, Melestarikan Budaya

Parepare – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Parepare menerima kunjungan kerja perwakilan dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pangkep pada Kamis (17/03/2022).

Rombongan disambut oleh kepala Disdikbud dan beberapa pejabat struktural Disdikbud Kota Parepare: Kepala Bidang PAUD, Kepala Bidang Dikdas, Kepala Bidang Kebudayaan, dan Kepala Bidang PMGTKI.

Kunjungan Kerja DPRD Pangkep ke Disdikbud Parepare
Kunjungan Kerja DPRD Pangkep ke Disdikbud Parepare

“Kunjungan kerja ini merupakan kehormatan bagi Kota Parepare dan khususnya keluarga besar Disdikbud Kota Parepare”, terang Kepala Disdikbud.

Ketua rombongan yang juga Ketua Komisi I DPRD Pangkep, Nurdin Mappiara, menjelaskan tujuan kunjungan kerja sebagai sharing pendapat mengenai pendidikan.

“Sharing pendapat antara DPRD Pangkep dengan Disdikbud Parepare mengenai pengembangan dan pengelolaan guru dan Tenaga Kependidikan termasuk Kepala Sekolah”, ujarnya.

Turut dalam kunjungan kerja tersebut: Sekretaris DPRD, Gabungan Anggota DPRD Komisi I, II, III yang berjumlah 8 orang beserta 7 orang pendamping dan staf.

Usai diskusi hangat, kunjungan kerja ditutup dengan do’a dan foto bersama. Kepala Disdikbud, Arifuddin Idris, berharap rombongan dapat berkesempatan berkunjung ke beberapa ikon Kota Parepare, seperti: Monumen Cinta BJ Habibie, Tonrangen River Side, hingga anjungan Cempae. (aka)

By