Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare

Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, Melestarikan Budaya

Sebahagian orang takut di suntik, itu adalah manusiawi. Suntik” atau menyuntik, adalah memasukkan obat dalam bentuk cairan kedalam tubuh agar sehat. Lalu kenapa orang takut? Itu juga manusia, khawatir jika cairan yang masuk dalam tubuhnya, bukan yang baik (halal) bahkan khawatir jika menambah penyakit saja jika disuntik, karena cairannya tidak bisa dipertanggung jawabkan (haram).

Hari ini kami berusaha meyakinkan orang tua siswa UPTD SDN 24 Bahwa cairan melalui vaksin yang di masukkan dalam tubuhnya, adalah halal dan dipertanggung jawabkan, karena petugasnya adalah orang yang baik dan menjaga integritas dunia kesehatan.

Vaksinasi adalah hak orang tua terhadap anaknya, “tidak ada Paksaan” tetapi kewajiban pemerintah mengedukasi dan menjaga masyarakatnya, untuk meningkatkan kekebalan tubuhnya.

Manusia wajib berikhtiar, keputusan akhir kita serahkan kepada Allah yang maha Kuasa dengan Segala Kemaha’an-Nya.

Vaksinasi adalah tugas kita semua. Terima kasih banyak kolaborasi kerja team yang solid, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Ibu Ketua Tim PKK (Pembina MAS), Babin Kamtibmas, Babinsa, Pak Lurah, RW, RT, Komite dan Guru, atas Kunjungannya di UPTD SDN 24 dalam menyukseskan vaksinasi covid-19 Usia 6-11 tahun . Insya Allah apa Yang Kita Kerjakan bernilai Ibadah.

Parepare Kota Pendidikan 28 Januari 2022

Pembantu 24
Muh Dahlan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *